Rabu, 17 Juli 2013

GALAU itu Merugikan !

Hi friends bagaimana hari2mu.. penuh kegalauan atau keceriaan?? Hayoo, yang remaja pasti banyak galaunya ya ?,  bagaimana tidak, sekarang yang terlintas dalam benak remaja hanyalah cinta dan kesenangan semata.Tanpa cinta rasanya kurang lengkap. Benar bukan?? Kok bisa sih? ini nih alasanya ? tolong bi baca, di catet, di batik kalo perlu :D
Mereka seperti itu karena mereka tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup, sehingga mereka mencari kasih sayang pada orang lain.. hmmm coba deh kalau mereka mendapat cukup kasih sayang dari orangtuanya pasti mereka tidak akan mencari perhatian lain, karena mereka mempunyai kenyamanan di pelukan orang tuanya, sehingga dia tidak terlalu  dan teramat memikirkan cinta, sampek gunting2 urat nadi (duh ngeriii -_- )  karena dia menganggap masih punya orang tua yang menyayangi  mereka, Sekarang jika di fikir2 galau itu ga ada gunanya loh ?
*sek sek mbak, gak gitu juga kali* iya sih, ehem, sebentar saya lanjutkan cerita saya 
pada dasarnya semua pasti butuh cinta, jelas ? itu sudah takdir :D *jawaban orang males mikir* tapi ada 2 macam bentuk tanggapan orang soal cinta, ada yang menanggapinya dengan dewasa, ada yang menanggapinya dengan gaya anak ABG :D kalau versi dewasa yang mereka fikirkan hanya masa depan, gayanya lebih calm, pengertian, dan gak neko neko tapi kalo versi remaja ? pasti yang difikirkan hanya kesenangan saja,  *Seneng di sms tiap hari, seneng diperhatin, sarana numpang pemes, sarana buat ngalay :D* dikit-dikit marah, cemburu kalo liat pasanganya lagi sama temen cewek yang lain, terus galau deh.
padahal GALAU itu ngerugiin banget ?

Loh kok bisa gitu? Jelas.. sekarang Cuma gara2 galau, ga nafsu makan dan akhirnya sakit (rugi ment !!)  beli obatnya, bikin ortu cemas, belom sakitnya, rugi banget kan ?? apa coba nikmatnya?, terus gara2 galau masalah yang sebenarnya hanya 1 jadi merembet ke masalah2 yang lain , ahirnya frustasi dan stress dah masuk rumah sakit gila ,, wah yang ini parah banget kan !!

Malah ada yang sampai bunuh diri Cuma gara2 galau.. itu otak kira2 taruh dimana yakk??  Udah galau, sakit gara2 bunuh diri, ga bisa masuk surga lagi, terus paling tragisnya kegalauanya ga berhenti malah makin menjadi2 .. (astagfirullah) masih mau menggalau ?? fikir2 dulu dah !!
Arti galau itu sebenarnya apa sih ?? kalau menurut aku sih untuk mengungkapkan kesedihan dan berharap ada orang yang mengasihinya. Terus keadaan berubah bahagia (wiidih itu kan novel ?? kalo dunia nyata mah jangan ngarep ment ) think again ?? (ude kek iklan aja  :D )

Cara mengatisipasi galau, cukup satu tapi kek sulit deh buat di lakuin, ”JAUHIN NANMANYA CINTA YANG BERLEBIHAN” Nah Cuma itu aja, karena kegalauan berasal dari situ, tapi tak cukup itu aja sih? Ada yang galau ga punya uang nah itu harusnya intropeksi diri kenapa bisa kek gitu ? ad yang galau gara2 kerjaan, itu mungkin karena kalian mengganggap kerjaan itu beban, di buat enjoy aja lagi, kalu salah, ya di perbaikin, di pecat, ya intopeksi diri terus cari di tempat lain, kalo sulit, pesangonya kan bisa buat buka wirausaha sendiri.. banyak cara kan??
Tapi Gara2 galau, semua cara itu bakal ilang loh?? Mangakanya hindari galau, welcome to lapang dada J 
“kegalauan tak akan membuat keadaan menjadi lebih baik “ *mildaryya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini