Rabu, 28 Maret 2012

DALAM DEKAT DEKAT INI MARS AKAN MENGALAMI MATAHARI TERBIT DARI BARAT





DALAM DEKAT DEKAT INI MARS AKAN MENGALAMI MATAHARI TERBIT DARI BARAT
MERM (MARS Exploration Rover Mission) - 24th March 2004.

The science of astronomy states that the speed of planet MARS has been decreasing in its course orbit toward the eastern direction in the few past weeks to the level we notice the "waver" between the east and the west, and on Wednesday the 30th July 2004, expected the planet movement will stop going towards the eastern direction. Then in the months of August and September 2004, MARS will change its course in the opposite direction to the west - and that until the end of September 2004, which means the sun will rise now from the west on MARS! This Weird phenomenon of the opposite movement called "Retrograde Motion". Most astronomy scientist states that all the planets in the universe will go through the same once at least and our planet EARTH is one of them. Planet Earth will move in the opposite direction someday and the sun will rise from the West!!! This might occurs soon and we are aware of it.
Terjemahan bebas:

Ilmuwan astronomi menyatakan bahwa kecepatan Planet Mars dalam lintasan orbitnya telah berkurang terhadap orbit Timur dalam beberapa minggu terakhir ini hingga ke tingkat yang meragukan geraknya antara timur dan barat.

Pada hari Rabu (30 Juli 2004), diperkirakan bahwa pergerakan planet akan berhenti bergerak dari arah timur. Kemudian, pada bulan Agustus dan September 2004, planet Mars akan merubah pergerakan orbitnya ke arah yang berlawanan (yang semula dari timur ke barat, menjadi dari barat ke timur) dimana hal ini berarti bahwa matahari akan terbit dari bagian barat Mars mulai saat ini. Fenomena yang aneh ini (pergerakan ke arah yang berlawanan) disebut "Retrogade Motion". Para pakar astronomi menyatakan bahwa semua planet di alam semesta ini akan mengalami hal yang sama, setidaknya sebanyak satu kali, dan Planet Bumi kita pun termasuk didalamnya.

Planet Bumi akan bergerak ke arah yang berlawanan dan matahari pun akan terbit dari barat!!!! Hal ini akan terjadi dalam waktu singkat dan kita semua pun pasti akan menyadarinya.

Menurut Hadist Nabi saw. Rasullullah saw bersabda: "Salah satu tanda akhir zaman (Kiamat), apabila sampai masanya... matahari terbit disebelah barat. Pada masa ini, taubat sudah tiada." hadist riwayat Muslim. Menurut Syariah Muhammadiyah, "Terbitnya matahari disebelah Barat hanya akan berlaku sekali pada masa dan ketika itu, matahari terus berada di sebelah barat. Dan matahari akan kembali terbit di sebelah timur dan seterusnya pada hari-hari yang berikut sehingga Allah menghendaki dan menetapkannya." 

Inilah apa yang akan berlaku pada planet MARS. Bergerak dari timur kebarat - berhenti - bergerak kebarat dalam masa yang pendek - dan kemudian bergerak semula ke arah timur ke barat.

Dari Abu Hurairah r.a berkata, Rasullullah SAW pernah berkata : "Tidak berlaku dan tibanya kemusnahan dunia (Kiamat) sehingga terbitnya matahari dari barat. Apabila tiba masanya ini, semua makhluk di dunia akan segera sadar dan percaya akan kekuasaan Allah. Tetapi pada masa ini, semuanya sia-sia belaka. Tiada satu pun pintu taubat dibuka. Sesungguhnya pada MASA TERSEBUT, rugilah bagi mereka itu". Hadist Al-Bukhari, Muslim.

Maksud utama adalah inginnya saya menyeru pada rekan semua: setiap planet di dunia akan mengalami fenomena yang sama. Tahun ini, planet Mars akan berlaku matahari terbit disebelah barat. Kita tak tahu, mungkin planet-planet lain sudah pun mengalami fenomena ini, dan mungkin hanya bumi saja yang belum, kita tak tahu, hanya Allah yang tahu.

Sesungguhnya amatlah benar Allah Maha Pengasih dan Penyayang, Dia sudah pun memberi tanda awal, walaupun melalui hambanya yang bukan Islam. Tapi bagi kita yang sudah beriman ini, sadarlah selagi belum terlambat. Karena sekiranya berlaku, taubat sudah tidak diterima. Dunia ini hanya sementara. Bertaubatlah dari segala dosa yangkita lakukan. Berzikirlah, walaupun hanya pada sisa-sisa masa yang terluang karena zikir itu juga penghapus dosa kita.

Sumber:
 http://id.shvoong.com/f/humanities/1647507-ada-apa-dengan-mars-terjadikah/#ixzz1qT7stZKo
Namun masih ada orang yang tak percaya dan mengangap semua ini berlebihan, tapi mereka mengatakan itu karena mereka masih belum siap meninggalkan kesenangan dunia, mereka tidak menyadari bahwa dunia ini hanya sementara,, BUKTINYA seluruh orng yang sudah mendahului kita di Rumah Masa Depan (kuburan) . dulu mereka juga pernah hidup seperti kita kan, mereka juga pernah merasakan dunia. Tapi mereka ahirnya juga teridur di tanah dengan di temani cacing, sendirian tanpa ada yang menemaninya. Itu bukti yang nyata.. apakah kita masih akan mengelaknya dengan semua toeri2 , dan logika2.
Di bawah ini adalah tanda tanda kecil kiamat…
Hampir 99% sudah terjadi,, lantas apa yg kita tunggu. Apakah menunggu jika semua kehancuran telah datang.. atau menunggu tanda2 kiamat besar datang.
tanda-tanda kecil kiamat ini:
§  Perceraian banyak terjadi
§  Banyak terjadi kematian mendadak (tiba-tiba)
§  Banyak mushaf diberi hiasan (ornamen)
§  Masjid-masjid dibangun megah-megah
§  Berbagai perjanjian dan transaksi dilanggar sepihak
§  Berbagai peralatan musik dimainkan
§  Berbagai jenis khamr diminum manusia
§  Perzinaan dilakukan terang-terangan
§  Para pengkhianat dipercaya (diberi jabatan kepemimpinan)
§  Orang yang amanah dianggap pengkhianat (penjahat/teroris)
§  Tersebarnya Pena (banyak buku diterbitkan)
§  Pasar-pasar (Mall, Plaza, Supermarket) Berdekatan
§  Penumpahan darah dianggap ringan
§  Makan riba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini