Jumat, 30 Maret 2012

LIRIK LAGU OPICK

 Opick - Khusnul Khotimah
terangkanlah.. terangkanlah..
jiwa yang berkabut langkah penuh dosa
bila masa tlah tiada
kereta kencana datang tiba-tiba

airmata dalam luka tak merubah ceritanya
hanya hening dan berjuta tanya
dalam resah dalam pasrah

terangkanlah.. terangkanlah..
hati yang mengeluh saat hilang arah
detik waktu yang memburu
detik yang tak pernah kembali padaMu

terangilah.. terangilah..
bimbing kami dalam langkah
ampunilah.. maafkanlah..
dosa hidup sebelum di akhir masa

ya Allah biha ya Allah biha
ya Allah bi khusnul khotimah
ya Allah biha ya Allah biha
ya Allah bi khusnul khotimah



Opick - Bila Waktu Tlah Berakhir

bagaimana kau merasa bangga
akan dunia yang sementara
bagai manakah bila semua
hilang dan mati meninggla kan diri mu
bagimanakah bila saat nya
waktu terhenti takkau sadari
masikah ada jalan bagi mu untuk kembali
mengulang ke masa lalu
dunia....dipunuhi dengan hiasan
semua..dan sgala yang ada
akan kembali pada nya
bila waktu tlah memanggil
teman sejati hanyalah
bila waktu tlah terhenti
teman sejati tianggalah sepi...



Opick - Rapuh
detik waktu terus berjalan
berhias gelap dan terang
suka dan duka tangis dan tawa
tergores bagai lukisan

seribu mimpi berjuta sepi
hadir bagai teman sejati
di antara lelahnya jiwa
dalam resah dan air mata
kupersembahkan kepadaMu
yang terindah dalam hidup

meski ku rapuh dalam langkah
kadang tak setia kepadaMu
namun cinta dalam jiwa
hanyalah padaMu

maafkanlah bila hati
tak sempurna mencintaiMu
dalam dadaku harap hanya
diriMu yang bertahta

detik waktu terus berlalu
semua berakhir padaMu

download lagu2 opick 4shared

Rabu, 28 Maret 2012

DALAM DEKAT DEKAT INI MARS AKAN MENGALAMI MATAHARI TERBIT DARI BARAT





DALAM DEKAT DEKAT INI MARS AKAN MENGALAMI MATAHARI TERBIT DARI BARAT
MERM (MARS Exploration Rover Mission) - 24th March 2004.

The science of astronomy states that the speed of planet MARS has been decreasing in its course orbit toward the eastern direction in the few past weeks to the level we notice the "waver" between the east and the west, and on Wednesday the 30th July 2004, expected the planet movement will stop going towards the eastern direction. Then in the months of August and September 2004, MARS will change its course in the opposite direction to the west - and that until the end of September 2004, which means the sun will rise now from the west on MARS! This Weird phenomenon of the opposite movement called "Retrograde Motion". Most astronomy scientist states that all the planets in the universe will go through the same once at least and our planet EARTH is one of them. Planet Earth will move in the opposite direction someday and the sun will rise from the West!!! This might occurs soon and we are aware of it.
Terjemahan bebas:

Ilmuwan astronomi menyatakan bahwa kecepatan Planet Mars dalam lintasan orbitnya telah berkurang terhadap orbit Timur dalam beberapa minggu terakhir ini hingga ke tingkat yang meragukan geraknya antara timur dan barat.

Pada hari Rabu (30 Juli 2004), diperkirakan bahwa pergerakan planet akan berhenti bergerak dari arah timur. Kemudian, pada bulan Agustus dan September 2004, planet Mars akan merubah pergerakan orbitnya ke arah yang berlawanan (yang semula dari timur ke barat, menjadi dari barat ke timur) dimana hal ini berarti bahwa matahari akan terbit dari bagian barat Mars mulai saat ini. Fenomena yang aneh ini (pergerakan ke arah yang berlawanan) disebut "Retrogade Motion". Para pakar astronomi menyatakan bahwa semua planet di alam semesta ini akan mengalami hal yang sama, setidaknya sebanyak satu kali, dan Planet Bumi kita pun termasuk didalamnya.

Planet Bumi akan bergerak ke arah yang berlawanan dan matahari pun akan terbit dari barat!!!! Hal ini akan terjadi dalam waktu singkat dan kita semua pun pasti akan menyadarinya.

Menurut Hadist Nabi saw. Rasullullah saw bersabda: "Salah satu tanda akhir zaman (Kiamat), apabila sampai masanya... matahari terbit disebelah barat. Pada masa ini, taubat sudah tiada." hadist riwayat Muslim. Menurut Syariah Muhammadiyah, "Terbitnya matahari disebelah Barat hanya akan berlaku sekali pada masa dan ketika itu, matahari terus berada di sebelah barat. Dan matahari akan kembali terbit di sebelah timur dan seterusnya pada hari-hari yang berikut sehingga Allah menghendaki dan menetapkannya." 

Inilah apa yang akan berlaku pada planet MARS. Bergerak dari timur kebarat - berhenti - bergerak kebarat dalam masa yang pendek - dan kemudian bergerak semula ke arah timur ke barat.

Dari Abu Hurairah r.a berkata, Rasullullah SAW pernah berkata : "Tidak berlaku dan tibanya kemusnahan dunia (Kiamat) sehingga terbitnya matahari dari barat. Apabila tiba masanya ini, semua makhluk di dunia akan segera sadar dan percaya akan kekuasaan Allah. Tetapi pada masa ini, semuanya sia-sia belaka. Tiada satu pun pintu taubat dibuka. Sesungguhnya pada MASA TERSEBUT, rugilah bagi mereka itu". Hadist Al-Bukhari, Muslim.

Maksud utama adalah inginnya saya menyeru pada rekan semua: setiap planet di dunia akan mengalami fenomena yang sama. Tahun ini, planet Mars akan berlaku matahari terbit disebelah barat. Kita tak tahu, mungkin planet-planet lain sudah pun mengalami fenomena ini, dan mungkin hanya bumi saja yang belum, kita tak tahu, hanya Allah yang tahu.

Sesungguhnya amatlah benar Allah Maha Pengasih dan Penyayang, Dia sudah pun memberi tanda awal, walaupun melalui hambanya yang bukan Islam. Tapi bagi kita yang sudah beriman ini, sadarlah selagi belum terlambat. Karena sekiranya berlaku, taubat sudah tidak diterima. Dunia ini hanya sementara. Bertaubatlah dari segala dosa yangkita lakukan. Berzikirlah, walaupun hanya pada sisa-sisa masa yang terluang karena zikir itu juga penghapus dosa kita.

Sumber:
 http://id.shvoong.com/f/humanities/1647507-ada-apa-dengan-mars-terjadikah/#ixzz1qT7stZKo
Namun masih ada orang yang tak percaya dan mengangap semua ini berlebihan, tapi mereka mengatakan itu karena mereka masih belum siap meninggalkan kesenangan dunia, mereka tidak menyadari bahwa dunia ini hanya sementara,, BUKTINYA seluruh orng yang sudah mendahului kita di Rumah Masa Depan (kuburan) . dulu mereka juga pernah hidup seperti kita kan, mereka juga pernah merasakan dunia. Tapi mereka ahirnya juga teridur di tanah dengan di temani cacing, sendirian tanpa ada yang menemaninya. Itu bukti yang nyata.. apakah kita masih akan mengelaknya dengan semua toeri2 , dan logika2.
Di bawah ini adalah tanda tanda kecil kiamat…
Hampir 99% sudah terjadi,, lantas apa yg kita tunggu. Apakah menunggu jika semua kehancuran telah datang.. atau menunggu tanda2 kiamat besar datang.
tanda-tanda kecil kiamat ini:
§  Perceraian banyak terjadi
§  Banyak terjadi kematian mendadak (tiba-tiba)
§  Banyak mushaf diberi hiasan (ornamen)
§  Masjid-masjid dibangun megah-megah
§  Berbagai perjanjian dan transaksi dilanggar sepihak
§  Berbagai peralatan musik dimainkan
§  Berbagai jenis khamr diminum manusia
§  Perzinaan dilakukan terang-terangan
§  Para pengkhianat dipercaya (diberi jabatan kepemimpinan)
§  Orang yang amanah dianggap pengkhianat (penjahat/teroris)
§  Tersebarnya Pena (banyak buku diterbitkan)
§  Pasar-pasar (Mall, Plaza, Supermarket) Berdekatan
§  Penumpahan darah dianggap ringan
§  Makan riba

Jumat, 09 Maret 2012

Renungan Remaja

duuuh ribetnya jadi ank remaja masa kini...
urusanya banyak, yang seharusnya gak penting, kalau sudah kena anak remaja jadi penting banget..
masalah yang seharusnya sepele, kalau udah kena anak remaja jadi ruuwet dan ribeet banget..
masalahnya juga beragam... udah kek species di hutan hujan indonesia aja..
heran dengan kelakuan anak sekarang.. sukanya tawuran, nyontek saat pelajaran, suka main gelap gelapan, kalau dinasehati orang tua katanya tekanan... (capee dehh )
entah apa yang mereka fikirkan.. padahal itu juga untuk kebaikan..
tapi mungkin dengan semua itu, mereka bisa belajar suatu saat nanti, 
kalau hidup ini tidak untuk dirinya sendiri,, hidup ini tidak hanya di dunia saja,, hidup ini juga tidak selamanya..
ada kalanya kita kalah, ada kalanya dunia ini hilang, ada kalanya kita menghilang dari kehidupan..
jika hanya bersenang senang .. lantas apa yang kita bawa jika kehidupan ini musnah.. apakah harta, ketenaran, atau kekuasaan yang kalian anggap kekuatan terhebat...
saya rasa tidak... !! semua itu juga bisa musnah...
lantas apa yang  kalian banggakan...!! apa yang kalian sombongkan..!! kenapa kalian begitu yakin jika saat remaja kalian tidak akan lenyap dari kehidupan dunia...?!! apa kalian anggap jika umur kalian muda kalian tidak akan mati... apa yang membuat kalian seyakin itu...?!! hidup dan mati adalah misteri... kalau tidak dimulai dari sekarang berubah.. lantas kapan lagi.. apa menunggu kalian musnah dari hidup ini... !! 
coba kalian fikirkan...?!! kalian seenaknya sendiri, mengejek sana sini, pamer tubuh sana sini, pamer kekuasaan sana sini, pamer kekuatan sana sini.. dan sangking sibuknya pamer.. kamu lupakan hal yang terpenting,, jika hidup ini tak selamaanya ada.. ada waktunya hidup ini musnah..!!


"berubahlah menjadi yang lebih baik lagi, sebelum kamu tidak bisa berubah selamanya" mildaryya

Minggu, 04 Maret 2012

Kata Kata Galau Part II



  • ·         Tersenyumlah karena tersenyum membuat kita lebih ringan dalam menghadapi masalah..
  • ·         Untuk menjadi dewasa siapakan diri anda menerima banyak masalah..
  • ·         Tenang saja .. hidup ini selalu berubah kok…
  • ·         Sebelum anda menilai orang lain, nilai diri anda terlebih dahulu.. apakah pantas diri anda menilai  sesorang.
  • ·         Apakah kamu tuhan..?! bias tau tentang diri saya.. malaikat saja tidak tahu,, kenapa kamu bias…?!  \wtf/
  • ·         Kenapa aku harus pusink mikirin lu suka enggak am aku, toh aku makan gak ikud lu… hidup hidup aku.. kenapa lu yang harus repot
  • ·         Perasaan yang punya masalah itu aku deh, kenapa kamu sewot, toh gak ngaruh juga kan buad lu.
  • ·         Kenapa emang kalau aku kaya gini…?! Masalah buad loh…!
  • ·         Hello lebay atau alay tuh terserah yang njalanin.. gak usah sewot gitu… kalau lu gak suka yah remove aja lagii….!
  • ·         Sahabat tuh seharusnya mengingatkan sahabatnya ketika salah.. bukan malah menjauhinya ketika salah…
  • ·         Manusia itu aneh, selalu mencacat pemberian allah, padahal mereka tak tau kalau itulah yang terbaik.
  • ·         Kalau ingin di hargai.. pantaskan diri anda untuk di haragai..
  • ·         Gimana kamu dapat cowok yang baik, kalau kamu pun gak bias bersikap baik..
  • ·         Seharusnya cowok itu selalu ngelindungin cewek, bukan malah nyakitin cewek..
  • ·         Semua orang pantas untuk di cintai,, tapi mereka saja yang membuatanya menjadi tidak pantas..
  • ·         Sebenarnya sedih itu bersifat sementara ,, hanya mereka saja yang membuatnya lama…

  • ·         Aku takut dengan orang yang seharusnya melindungiku..!
  • ·         Aku inginkan kamu.. bukan dia…!
  • ·         Kenapa kamu harus kayak gini sama aku..!
  • ·         Belum sebulan merasakan senang.. eh kamunya udah selingkuh…
  • ·         Kamu tuh sebenarnya sadar enggak sih, kalu aku suka sama kamu?!
  • ·         Kenapa sih kamu harus bersikap dingin kayak gini.. !
  • ·         Sebenarnya kamu tampan.. tapi sayang kamu gak punya perasaan..
  • ·         Menantimu itu bagaikan meneunggu kereta di halte bus… gak akan pernah datang..
  • ·         Aku tau kamu setia, tapi sikapmu itu membuatku jenuh…
  • ·         Pintar juga kamu, kamu merubah sikapmu agar aku menjauh darimu, dan menggantikan aku denganya… !
  • ·         Walaupun kamu sakitin aku kayak gini, senyumku tetap untukmu.. karena yang aku tau kesetiaan itu enggk berdosa kok..
  • ·         Aku gak butuh janjimu.. tapi aku butuh pembukitan darimu…
  • ·         Mungkin mereka bodoh bisaa kamu bohongi,, tapi kamu lebih bodoh karena itu akan membuat image.mu jelek di mata teman-teman mereka dan membuatmu gak ada kesempatan untuk dekat dengan temanya.
  • ·         Bias gak sih kamu itu ngertiin aku,, kalau kamu kaya gini terus , lama-lama aku bisaa jadi jenuh..
  • ·         Jangan salahkan jika aku menjauh dan pergi.. itu semua karena sikap kamu sendiri..
  • ·         Heran deh sama kamu, dulu kamu yang nyakitin, sering selingkuh di belakangku, tapi saat ku balas dengan selingkuh, kamu malah hina-hina aku,, gak nyadar apa kalu dulunya dia kaya gitu..
  • ·         Arrghh.. untung untung aku mau nerima lu apa adanya.. eh kamunya malah sia-siain aku…
  • ·         Nyadar diri dunk.. jangan aku aja yang di salahin, kamunya juga harus intropeksi diri, gak mungkin dunk aku menjauh kalau bukan tanpa alas an. Sifat lu yang kekanak kanakan, dan gak mau ngalah itu yang bikin aku males dan jenuh sama kamu..!
  • ·         Hey ni aku cewe lu.. bukan mantan lu, jadi please deh jangan samakan aku dengan mantan kamu..!

·       

Jumat, 02 Maret 2012

Aku Butuh di Sadarkan .. Bukan Di Hina.. (Renungan)



Kehidupan tak selamanya indah.. ada kalanya kehidupan itu pahit..  jangan berfikir kita akan selalu menjadi yang terbaik di antara mereka mereka semua.. karena itu hanya bersifat sementara..
Kehidupan itu bagaikan misteri,, kita tidak tau apa yang terjadi di hari esok.. jadi jangan kalian bangga dengan keberhasilanmu saat ini… bisa saja hari esok semua akan berubah.. (Think)
Di dalam kehidupan ada bermacam macam kegagalan dan keberhasilan… ada kemunafikan dan kejujuran,, ada kebohongan dan ada kebenaran…  semua itu memang diciptakan untuk kehidupan,,
Jadi jangan pernah kalian menghina mencaci maki mengolok-olok dan menyalahkan mereka.. cukup diam dan tersenyum saja.. karena suatu saat jika allah menghendaki ,, orang tersebut bias lebih dari kalian semua..
Allah memberikan mereka sifat tersebut bukan untuk kalian caci maki atau olok-olok .. tapi untuk kalian renungi,, juga untuk menguji apakah kalian bisa menahan amarah kalian…
Coba kalian fahaami,, jika kalian mencaci maki dan mengolok-olok dia,, dan semua itu berbalik arah  menimpa kalian.. apakah kalian tidak malu dengan kata-kata kalian yang pernah kalian ucap untuknya…
Pernahkan kau hiraukan perasaanya… padahal sifat itu sebenarnya tidak mereka inginkan… betapa sakitnya dia,, betapa malunya dia ,, jika kau hina dia kau caci maki dia, kau pengaruhi semua teman temanya untuk menjauh darinya… andaikan itu terjadi padamu.. bisakah kamu menjadi tabah dan tegar .. ?? 89% mungkin TIDAK.. kalian hanya memikirkan diri kalian saat menghina dan mencaci maki dia.. pernahkan kalian mencoba menjadi dia.. pernahkah..?!! tentunya kalian TIDAK mau..
Jika kalian tak mau dan tak ingin menjadi dia,, tentunya jangan sulitkan dia.. senyumlah terhadap dia..
Bantu dia,, luruskan dia.. berikan motivasi terhadapnya.. agar dia mau berubah,, apa salahnya membantu orang untuk berubah,.. jadilah yang pertama mempercayainya,, jadilah yang pertama menemaninya,, menyanjungnya.. “andaikan hati keras seperti batu, maka lenturkan dia dengan mengingat mati..”
Allah tidak tidur.. allah selalu hadir di tengah2 kalian.. percayalah dia selalu memberi jawaban yang terbaik buat kalian…
Untuk itu,, jangan pernah kalian menilai seseorang dengan fikiran kalian sendiri,, karena belum tentu itu benar,, apa lagi dengan bertanya kepada orang lain, tidak ada omongan yang original dari orang lain pasti ada yang di kurangi dan di tambahi… bertanyalah kepada allah,, beliau tau yang sebenarnya, namun jika kalian enggan bertanya tentang dia,, maka diam lah  , cukup nilai dia dari cara dia berbicara.. karena “jika kopi di tuang maka hasilnya juga kopi, tidak mungkin bisa berubah jadi teh, begitu pula perkataan seseorang apa yang keluar dari mulutya,, itulah dia yang sebenarnya”.

“ saat anda sedang menjumpai orang yang mencaci maki dan menghina seseorang,, maka yg mencacilah yang seperti itu ::mildaryya::”

“Mencaci dan menggolok-olok itu adalah salah satu sifat orang kafir”
Ada kesalahan di dalam gadget ini