Minggu, 04 Maret 2012

Kata Kata Galau Part II



  • ·         Tersenyumlah karena tersenyum membuat kita lebih ringan dalam menghadapi masalah..
  • ·         Untuk menjadi dewasa siapakan diri anda menerima banyak masalah..
  • ·         Tenang saja .. hidup ini selalu berubah kok…
  • ·         Sebelum anda menilai orang lain, nilai diri anda terlebih dahulu.. apakah pantas diri anda menilai  sesorang.
  • ·         Apakah kamu tuhan..?! bias tau tentang diri saya.. malaikat saja tidak tahu,, kenapa kamu bias…?!  \wtf/
  • ·         Kenapa aku harus pusink mikirin lu suka enggak am aku, toh aku makan gak ikud lu… hidup hidup aku.. kenapa lu yang harus repot
  • ·         Perasaan yang punya masalah itu aku deh, kenapa kamu sewot, toh gak ngaruh juga kan buad lu.
  • ·         Kenapa emang kalau aku kaya gini…?! Masalah buad loh…!
  • ·         Hello lebay atau alay tuh terserah yang njalanin.. gak usah sewot gitu… kalau lu gak suka yah remove aja lagii….!
  • ·         Sahabat tuh seharusnya mengingatkan sahabatnya ketika salah.. bukan malah menjauhinya ketika salah…
  • ·         Manusia itu aneh, selalu mencacat pemberian allah, padahal mereka tak tau kalau itulah yang terbaik.
  • ·         Kalau ingin di hargai.. pantaskan diri anda untuk di haragai..
  • ·         Gimana kamu dapat cowok yang baik, kalau kamu pun gak bias bersikap baik..
  • ·         Seharusnya cowok itu selalu ngelindungin cewek, bukan malah nyakitin cewek..
  • ·         Semua orang pantas untuk di cintai,, tapi mereka saja yang membuatanya menjadi tidak pantas..
  • ·         Sebenarnya sedih itu bersifat sementara ,, hanya mereka saja yang membuatnya lama…

  • ·         Aku takut dengan orang yang seharusnya melindungiku..!
  • ·         Aku inginkan kamu.. bukan dia…!
  • ·         Kenapa kamu harus kayak gini sama aku..!
  • ·         Belum sebulan merasakan senang.. eh kamunya udah selingkuh…
  • ·         Kamu tuh sebenarnya sadar enggak sih, kalu aku suka sama kamu?!
  • ·         Kenapa sih kamu harus bersikap dingin kayak gini.. !
  • ·         Sebenarnya kamu tampan.. tapi sayang kamu gak punya perasaan..
  • ·         Menantimu itu bagaikan meneunggu kereta di halte bus… gak akan pernah datang..
  • ·         Aku tau kamu setia, tapi sikapmu itu membuatku jenuh…
  • ·         Pintar juga kamu, kamu merubah sikapmu agar aku menjauh darimu, dan menggantikan aku denganya… !
  • ·         Walaupun kamu sakitin aku kayak gini, senyumku tetap untukmu.. karena yang aku tau kesetiaan itu enggk berdosa kok..
  • ·         Aku gak butuh janjimu.. tapi aku butuh pembukitan darimu…
  • ·         Mungkin mereka bodoh bisaa kamu bohongi,, tapi kamu lebih bodoh karena itu akan membuat image.mu jelek di mata teman-teman mereka dan membuatmu gak ada kesempatan untuk dekat dengan temanya.
  • ·         Bias gak sih kamu itu ngertiin aku,, kalau kamu kaya gini terus , lama-lama aku bisaa jadi jenuh..
  • ·         Jangan salahkan jika aku menjauh dan pergi.. itu semua karena sikap kamu sendiri..
  • ·         Heran deh sama kamu, dulu kamu yang nyakitin, sering selingkuh di belakangku, tapi saat ku balas dengan selingkuh, kamu malah hina-hina aku,, gak nyadar apa kalu dulunya dia kaya gitu..
  • ·         Arrghh.. untung untung aku mau nerima lu apa adanya.. eh kamunya malah sia-siain aku…
  • ·         Nyadar diri dunk.. jangan aku aja yang di salahin, kamunya juga harus intropeksi diri, gak mungkin dunk aku menjauh kalau bukan tanpa alas an. Sifat lu yang kekanak kanakan, dan gak mau ngalah itu yang bikin aku males dan jenuh sama kamu..!
  • ·         Hey ni aku cewe lu.. bukan mantan lu, jadi please deh jangan samakan aku dengan mantan kamu..!

·       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini