Rabu, 23 Juli 2014

Malam Minggu Twiners (Paspor)

Hi guys, ini adalah malam minggu. sebagian anak muda sangat menantikan malam minggu, tapi ini tidak berlaku untuk saya dan twiners haha..
The Twiners

Sebelumnya perkenalkan, aku adalah mahasiswi ilmu komunikasi semester 2 , suka banget jalan-jalan, apalagi jalan-jalan nyari makanan mungkin aku akan jadi orang pertama yang teriak setuju, ketika teman-teman menyorakkan kata makan :D, walaupun seperti itu aku tetap saja kurus -_-, aku  punya kekasih yang hoby mendaki gunung, hoby ngilang, hoby tidur, mungkin juga hoby makan. Punya beberapa teman yang sama rata, sama rata pendeknya, sama rata lucunya, sama rata wajahnya , pokoknya serba sama rata (meringis) hihhiihi
 kita tergabung dalam grup twiners *Uda kek Gils Band aja ya* haha kenapa di sebut twiners? ya mungkin biar keren aja :D
Sudah perkenalanya, kita lanjutkan cerita malam minggu saya *uhuk*
Hari ini hari sabtu, berarti malam ini malam minggu (yaiyalah -_- )  ini saatnya ngedate buat para twiners *Rona bahagia* eitz.. bukan sama pacar ? tapi sama temen-temen, jangan tanya pacar kemana? Jelas dia sedang menjalankan hoby-hobynya.. dan gue harus maklumin sebagai pacar yg baik *sweet* :D
Well , tanpa rencana tiba-tiba aku dan teman-teman merasa kangen sama Humas The laron (sebutan buat temen-temen yang suka nongkrong dibawah lampu, kesanya mirip laron :D) namanya yoseph, dia tampan dan seksi, katanya sih mirip saiful jamil haha (Please jangan bayangin -_- )
Segera kita menuju kesana dengan pacar masing-masing, Motor maksudnya .. oh ya dari beberapa temanku, hanya aku yang punya cowok, dan hanya aku juga yang gak pernah ngedate sama pacar, bukan gak pernah sih tapi jarang hihihihi,  walaupun seperti itu tidak mengurangi rasa bahagiaku saat malam minggu hihihihi, twiners selalu berhasil membuat pelangi saat malam minggu, eh bukan twiners aja sih the laron juga gak lupa juga sama #Arek IkomSore hihihi
Malam minggu kali ini sang pacar ngilang entah kemana  -_-,  dia gak ada kabar sejak kemarin, terahir dia bilang mau mendaki di atas gunung, pas aku tanya, balasan tidak kunjung datang.. -_- mendadak galau , eh tp sedikit hihihihi , seperti biasa aku mulai mempositifkan fikiranku agar tidak terlalu fokus memikirkan dia. Aku juga mendapat nasehat dari seorang kawan yang tampan tapi berperut buncit, dia seorang jomblo newbie :D yang sedang mengalami sesuatu terhadap gadget barunya,  katanya sih seperti tupai yang pandai melompat dan bakal jatuh juga :D
Ini sepotong nasehat dari sang jomblo newbie :D dia menjelaskan tentang “Free Tulen” ?
Mohon disimak baik-baik ..

Terlepas dari sang pacar, dan free tulen, malam ini kita berencana menjenguk yosep yang katanya lagi sakit (sakit hati maksudnya) :D hihihihi
Berhubung yoseph tiba-tiba ada jadwal ngedate mendadak -_- terpaksa kita muter-muter pasar dulu nyari juice di pinggir pantai #hening eh salah di pinggir sungai maksudnya :D hihihi
Romantis bukan :D hihihi, ada andri, tyas, nisa, zahra, dan ada aku tentunya. Eh ada satu lagi dia hadir tapi tak menampakkan wujudnya *Bukan setan* , sebut saja Bang Box alias si jomblo newbie alias si perut buncit alias Adib Hilman :D hahaha *Peace*
Sudah kita berpindah topik, dalam koverensi meja juice bundar teman- teman memesan juice pilihan mereka , kebetulan andri memiliki porsi ice juice terbanyak dari yang lainya tak heran dengan postur tubuh yang gendut dia mendapatkan juice dengan porsi agak gede hahaha, mereka menikmati juice masing masing sembari bercanda lepas, tanpa pengawasan tiba-tiba zahra nisa sedang membuat ramuan juice baru yang di campur campur dari berbagai juice lainya, yang jadi aneh tiap dia ngemix juice, gelas milik zahra selalu habis dengan cepatnya secepat kura-kura #eh salah nding secepat bison sidoarjo haha.. ternyata postur kecil zahra sangat menipu, dia paling banyak minum juice -_-
*prok prok prok beri uplause buat zahra :D hiihihi
Setelah acara ngejuice selesai, kita segera kerumah yoseph, dengan sepeda motor kesayangan masing-masing hehe, sesampainya kesana kita bertemu dengan ibunda yoseph yang cantik, (please jangan cari rumah yoseph -_- ) dan tak lama kemudia sang  Humas The Laron datang dengan rona wajah sedikit  terkejut karena ada seseorang yang special datang :D hehe
Kemudian kita berbincang panjang mengenai ini dan itu, sungguh malam minggu yang menyenangkan bukan ?
Ini pesan pesan dari saya :

Saat malam minggu kamu gak perlu berharap bisa ngedate sama pacar kamu, sahabat pun bisa diajak ngedate saat malam minggu, So,  Keep enjoy and always be happy J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar