Rabu, 03 September 2014

Teruntuk pria yang masih dirahasiakan Tuhan

Assalamualaikum pria yang masih di rahasiakan tuhan
Bagaimana hari harimu ? aku berharap harimu menyenangkan
Siapapun kamu, aku berharap
Kamu pria terbaik yang dikirimkan tuhan untukku
Yang mampu menjalankan kerajaan kecil kita
Menjadi pemimpin yang bijak untuk negara kecil kita
Menjadi nakoda kapal yang kuat dan bertanggung jawab
Menjadi imam di setiap 5 waktuku
Hai pria yang masih dirahasiakan tuhan
Siapapun kamu, aku tidak menuntut lebih untuk menjadi
Ini dan itu.. cukup menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab
Di dunia kecil kita..
Cukup menjadi pria yang tersenyum kala pagi menunjukan wajahnya
Cukup menjadi orang yang selalu dibanggakan tuhan
Wahai calon pemilik tulang rusukku..
Maafkan aku jika aku tidak sesuai dengan yang kamu harapkan
Maafkan aku jika aku tidak sempurna
Maafkan aku jika sikapku kurang sesuai dengan keinginanmu..
Untuk pria yang masih dirahasiakan tuhan..
Aku pasrah dengan pilihan Beliau..
Siapapun engkau, tiada kuasa aku memilih..
Aku hanya mampu berserah kepada kuasaNya
Wahai calon pemilik tulang rusukku
Do’akan aku agar menjadi orang yang ikhlas,,
Yang mampu menerima ketentuan-Nya
Yang mampu sabar menerima pemberian-Nya..
Yang mampu menjalankan semua perintahNya..
Yang mampu menjadi penguatmu..
Yang mampu menjadi makmum yang baik untukmu.. 

Aku sadar bahwasanya aku adalah manusia biasa, yang penuh kesalahan, dan tidak sempurna.. Untuk itu aku akan menunggu dengan sabar siapapun engkau.. 
Wahai calon pemilik tulang rusukku :)

Oleh : EF



Tidak ada komentar:

Posting Komentar