Minggu, 11 Mei 2014

Tentang Sebuah MIMPI

sumber 

Kali ini saya akan menulis tentang sebuah “MIMPI”, itu adalah kata keramat bagi semua orang hehe
Semua orang mempunyai mimpi, dari orang dewasa hingga anak-anak. Ada yang bermimpi ingin menjadi superman, ada yang bermimpi menjadi orang kaya, ada yang bermimpi menjadi seorang putri di kerajaan, ada yang bermimpi di cintai orang yang dia sukai, ada yang bermimpi bisa jalan-jalan ke luar negri dan masih banyak lagi mimpi-mimpi yang tidak terungkap.
Well bicara soal mimpi, aku juga punya mimpi dan aku berusaha mewujudkanya walaupun itu terlihat  sulit hehe, saat aku masih 9 th aku pernah bermimpi menjadi seorang putri dikerajaan, memimpin seluruh rayat jelata dengan bijaksana, berjalan dikarpet merah dengan menggunakan gaun berwarna orange kekuning-kuningan serta mahkota putih menempel kepala, haha.. mungkin karena aku terlalu sering melihat film kartun.

sumber


saat aku mulai berumur belasan tahun mimpiku berubah , kali ini aku sudah mengenal soal cinta, tayangan FTV dan film korea yang membuatku belajar soal cinta, iya,  aku adalah orang yang sangat mudah belajar dengan situasi yang ada di sekitarku dan itu membuatku tampak dewasa sebelum waktunya hehe,
oke terlepas dari tayangan FTV ataupun korea, aku juga pernah bermimpi menjadi seorang artis, dan bisa acting di FTV hahaha , aku selalu bermain acting dirumah bersama adik sepupuku, sampai kita mempunyai nama beken sendiri,  “Feronica” adalah nama beken yang selalu aku pakai, sedang adik sepupuku selalu memakai nama “Berliana” haha kita selalu bermain opera kasur saat pulang sekolah.

sumber

Itu impianku saat kecil semuanya gak ada yang masuk akal hahaha, berbeda lagi saat aku masuk di masa abu-abu, ketika aku pertama kalinya masuk departement store aku melihat banyak orang berjalan kesana sini dengan pakaian yang keren-keren,ada yang memakai jaz, celana jeans, rok mini, busana muslim dengan gaya kerudung yang unik-unik, aku memperhatikan satu persatu gaya mereka, dari gaya berbicara, berjalan, dan berpakaian, nampak menajubkan hehe, satu yang ada difikiranku saat itu, mereka adalah orang kaya, orang cerdas, orang yang pandai bergaul, gambaran dari seorang yang sukses, aku jadi terobsesi ingin menjadi seperti mereka, menjadi seorang wanita karir yang bekerja di gedung-gedung tinggi, memakai high hills, memakai jaz hitam, biru, coklat atau warna lainya, memakai kerudung yang bermacam-macam bentuk, dan pergi ke departement store setiap minggunya. Hahaha high class banget kan? Itu impianku saat aku memasuki arena remaja.
Oh ada yang terlupakan, aku juga bermimpi mendapatkan seorang kekasih yang berwajah imut, putih, dan memiliki kendaraan beroda 4, terlihat sangat matre kan? Hahah eitz tapi kenyataanya, aku tak pernah benar mendapatkan seorang kekasih yang seperti itu karena semua itu telah luntur dengan kata “Nyaman”, ini kata-kata copas dari kakak smester 4 haha..

sumber


Well .. menginjak arena dewasa, mimpiku telah berubah lagi, tapi tetap gak jauh-jauh dari mimpi-mimpi yang lainya, aku bermimpi menjadi seorang wanita yang sukses di usia muda, menghabisakan seluruh waktuku untuk melakukan hal yang bermanfaat, bekerja, kuliah, belajar, berorganisasi dan lain-lainya, waktu tidurku gak kurang dari 5 jam perhari, sisanya aku habiskan diluar rumah, aku menjadi orang yang jarang bisa ditemui dirumah, bahkan saat hari minggu, aku melakukan semua ini karena aku tau saat aku menikah nanti, aku tak akan bisa melakukanya lagi, aku akan lebih memilih untuk dirumah, menjadi seorang pendamping yang patuh pada pemimpinya, merawat para jagoan-jaogan kecil yang akan tumbuh menjadi seorang pahlawan nantinya. Menjadi pendamping yang mampu mengobarkan semangat pemimpinya. #eciyyeee..
Haha iya itu sekilas tentang periode mimpi saya, bagaimana dengan mimpi anda?

“Hiduplah dengan mimpi, tapi jangan hidup di dalam mimpi” *mildaryya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar